Artikel Terkait

Monday, February 6, 2012

Agar Tetap Garang di Ranjang tanpa Obat Perangsang

Berbicara "kegarangan" di atas ranjang tentu tidak akan ada habisnya. Seorang laki laki siap mengeluarkan apapun hartanya demi mendapatkan kembali "kegarangannya" diatas ranjang sebagaimana sebelumnya. Tulisan ini dibuat bukan untuk mebahas sesuatu yang seharusnya dianggap tabu untuk dibahas/dibicarakan, tetapi dimaksudkan untuk menghindari atau mencegah kekeliruan yang banyak terjadi di masyarakat.

Beberapa tahun yang lalu pernah kejadian di kota Yogyakarta, seorang kakek yang akhirnya meninggal karena mengkonsumsi obat perangsang yang terkenal dengan slogan "Kado buat mama" langsung 2 sachet demi mendapatkan pedikat "Garang di ranjang". Akhir akhir ini juga terungkap beberapa merk kopi yang dipromosikan bisa membuat Kusuk alias Kaku pas Isuk (Kaku saat pagi, baca Ereksi di pagi hari) ternyata mengandung obat perangsang dari bahan kimia yang seharusnya tidak layak dikonsumsi oleh orang dalam keadaan normal (tidak ada kelainan/impoten), yang jika dikonsumsi dalam jangka waktu lama justru melemahkan saraf itu sendiri.

Perlu diketahui bahwa secara prinsip umum kondisi "Garang di ranjang" bisa didapatkan ketika kondisi fisik dan psikis kita juga dalam keadaan baik. Aliran darah lancar, akan membawa oksigen yang cukup ke otak dan seluruh organ tubuh, selain itu juga membawa nutrisi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan seluruh organ termasuk organ Mr P sehingga tetap "Garang di ranjang".

Sekedar sharing sebuah pengalaman ketika kami kedatangan tamu yang minta dibekam dan secara malu malu menyampaikan pertanyaan apakah bekam bisa digunakan untuk terapi agar "Tahan Lama"?, kemudian setelah kami periksa secara seksama memang orang tersebut mengalami masalah dengan kolesterol dalam tubuh yang berlebihan, yang secara umum berpengaruh terhadap ketidak lancaran aliran darah dalam tubuh. Akhirnya kami jelaskan dan putuskan bahwa Bekam secara tidak langsung dapat membuat lebih"Tahan Lama dan Garang di Ranjang" dengan cara memperbaiki aliran darah dalam tubuh.

Dari sini bisa disimpulkan bahwa untuk anda yang saat ini mengalami masalah kejantanan yang bukan karena masalah Psikis, perlu terlebih dahulu mulai dengan mengecek kondisi aliran darah dalam tubuh, kolesterol dan gula darah. Ada kemungkinan masalah "Ketidak Jantanan nya" berawal dari aliran darah yang tidak lancar.

Solusi mudah, murah dan Sangat Efektif untuk memperlancar aliran darah dalam tubuh adalah dengan Bekam maupun Terapi Lintah. Lintah (Hirudo medicinalis) secara alami menghasilkan zat bernama hirudin yang sangat bermanfaat untuk mengencerkan darah sehingga secara tidak langsung memperlancar aliran darah dan menjadikan kaum lelaki tetap "Garang di Ranjang". 

Untuk menjalani Terapi Bekam dan Terapi Lintah di Malang, silahkan hubungi Dita Himawan Sucipto, 081317526565. Selamat mencoba!!!

No comments:

Post a Comment