Artikel Terkait

Sunday, February 19, 2012

Kursus Bekam, Pelatihan Bekam (Hijamah), Belajar Bekam 2012 di rumah?

Ingin kursus bekam, atau ikut pelatihan Bekam 2012 namun terbentur waktu, jadwal, jarak atau tidak mau nunggu kelamaan dan ingin segera menguasai teknik melakukan Bekam dengan benar, mudah dan praktis untuk membantu mengobati keluarga, sanak saudara, teman atau orang lain? YA, ini sering kali yang dihadapi oleh orang yang ingin belajar Bukam (Hijamah, kop, Cantuk, Cupping), banyak yang akhirnya menurungkan niatnya karena waktu yang dijadwalkan panitia kebetulan berbenturan dengan acara pribadi sehingga terpaksa harus menunggu lama lagi, karena biasanya panitia pelatihan bekam (Hijamah, kop, Cantuk, Cupping) tidak mengadakan setiap saat.

Ada pula yang terpaksa mengurungkan niat belajar bekam atau ikut kursus bekam pelatihan bekam (Hijamah, kop, Cantuk, Cupping) karena jarak tempat pelatihan Bekam jauh dari rumah (lokasi tempat tinggal) dan belum tentu ada pelatihan Bekam di setiap kota, seperti Malang, Blitar, Kediri, Tulungagung, Pacitan, Ponorogo, Madiun, Ngawi, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Nganjuk, Jombang, Mojokerto, Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, Bondowoso, Jember, Lumajang, Banyuwangi, Solo, Wonogiri, Cepu, Semarang, Jogja dll.

Dalam rangka menjembatani/memfasilitasi kebutuhan tersebut maka kami sengaja mengadakan Kursus Bekam, Pelatihan Bekam (Hijamah), Belajar Bekam 2012 di rumah peserta terutama untuk peminat kursus bekam yang ada di kota kota tersebut diatas. Adapun prosedurnya cukup mudah, calon peserta pelatihan bekam (hijamah) cukup mengontak kami melalui kontak langsung dengan Dita Himawan Sucipto, Hp 081317526565 untuk mengatur waktu belajar/ penyesuaian jadwal pelatihan, tempat dll. 

Kami juga siap apabila sewaktu waktu diminta untuk mengadakan pelatihan Bekam/Kursus Hijamah di pondok pesantren sebagai bagian dari pembekalan bagi santri dalam rangka mengamalkan sunah Nabi Muhammad SAW. Pelatihan Bekam/ Hijamah 2012 juga bisa diadakan di sekolah sekolah Islam, kelompok-kelompok pengajian dll dalam rangka memasyarakatkan metode pengobatan alternatif sesuai sunah Nabi (Thibbun Nabawi) yang sangat efektif dengan biaya yang sangat murah untuk berbagai penyakit yang sering dialami oleh kalangan masyarakat seperti Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi), Gangguan Lambung (Gastritis), Asma, Gangguan seksual (sex), Nyeri Haid (Gangguan Menstruasi), Nyeri Pinggang, Asam Urat, Rematik, Gout, Ambeien (wasir, haemoroid), sering pusing dll.

Untuk mengatur jadwal pelatihan Bekam (kursus Bekam, Hijamah, belajar bekam) tahun 2012 ini silahkan hubungi Dita Himawan Sucipto, Hp 081317526565, setiap hari 24 jam non stop.


No comments:

Post a Comment