Artikel Terkait

Monday, February 6, 2012

Berhasil Menyelenggarakan Pelatihan Bekam (Kursus Bekam) di Malang Jawa Timur

Alhamdulillah hari minggu kemarin Pelatihan Bekam  (Pelatihan Hijamah/ Kursus Bekam) jadi dilaksanakan sesuai jadwal yang telah kami tentkan dan telah kami sepakati bersama. Pelatihan Bekam/kursus Hijamah berlangsung dalam suasana yang santai dan cair. Sesuai dengan yang kami harapkan bahwa pelatihan Bekam kali ini dikemas dalam suasana santai, sehingga diharapkan materi yang kami sampaikan bisa dengan mudah diserap oleh peserta Pelatihan Bekam dengan mudah.

Pelatihan Bekam kali ini secara kebetulan diikuti oleh peserta dari luar kota semuanya, kali ini pesertanya berasal dari kota Pasuruan, dan kebetulan semua peserta sudah pernah dibekam dan merasakan manfaat terapi bekam, sehingga mereka bertekad untuk menguasai pengobatan tradisional dengan metode Bekam (Hijamah, Cupping, Cantuk, Kop). 

Pelatihan Bekam (kursus bekam) yang kami adakan selalu lebih mengutamakan praktek oleh peserta, sehingga diharapkan pulang dari pelatihan, setiap peserta bisa langsung praktek menerapkan pengobatan dengan metode Bekam kepada keluarga, teman, kerabat dekat dan orang lain walaupun tanpa perlu kami dampingi sekalipun. Prinsipnya peserta bisa langsung dengan mudah Praktek Bekam dengan mudah dan menyenangkan.

Jika anda tertarik untuk belajar bekam (kursus bekam) baik di Malang, Pasuruan, Kediri, Blitar, Tulungagung, Madiun, Ponorogo, Magetan, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Mojokerto, Nganjuk, Jombang, Ngawi, Bojonegoro, Solo, Bondowoso, Paiton, Probolinggo, Lumajang, Sidoarjo, Surabaya, Jogja dan kota kota lain, silahkan menghubungi Dita Himawan Sucipto (laki-laki), 081317526565. Kami juga memberikan pelatihan/Kursus Terapi Listrik 

No comments:

Post a Comment