Artikel Terkait

Wednesday, February 1, 2012

Terapi Lintah untuk pengobatan Varises (Persiapan pendaftaran masuk TNI dan POLRI)

Sebagai calon anggota TNI dan POLRI biasanya calon pendaftar dituntut untuk memiliki kondisi Fisik dan Psikis yang prima, salah satunya adalah dengan tidak diperbolehkannya calon peserta yang mempunyai Varises di tubuhnya untuk mendaftar sebagai anggota TNI/POLRI.

Varises biasanya terjadi karena berkurangnya kelenturan pembuluh darah sebagai akibat penyumbatan/penebalan dinding pembuluh darah akibat kolesterol, timbunan sisa sisa keping darah (trombosit) yang pecah dan menempel pada dinding pembuluh darah dll.

Banyak cara ditempuh untuk mengatasi masalah varises ini, cara ini banyak ditempuh oleh para calon pendaftar anggota TNI/POLRI agar terbebas dari masalah Varises dan mempunyai fisik yang prima pada saat mendaftar sebagai calon prajurit TNI/POLRI antara lain dengan Suntik Varises. Biasanya ditempuh beberapa bulan sebelum proses pendaftaran, namun cara ini memerlukan biaya yang cukup besar.

Salah satu cara alternatif untuk pengobatan Varises adalah dengan Terapi Lintah/ Sedot Lintah, merupakan cara tradisional pengobatan Varises dengan bantuan Lintah, namun cara ini belum banyak dikenal oleh masyarakat saat ini, oleh karenanya mereka memilih metode yang lebih instant dengan Suntik Varises. Dari segi biaya Terapi Lintah untuk Varises ini lebih murah dan menjanjikan hasil yang optimal, namun semua kembali ke pilihan masing masing.

Untuk informasi silahkan hubungi Dita Himawan Sucipto, 081317526565

No comments:

Post a Comment