Artikel Terkait

Tuesday, February 14, 2012

Masuk yang manakah Obat Penurun Berat Badan (Herba Pelangsing) Anda?

Sedikit membahas tentang beberapa jenis obat, jamu atau herbal pelangsing yang beredar dan banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Tulisan ini hanya sebagian kecil dari beberapa jenis obat pelangsing (herbal pelangsing) yang ada, antara lain

Obat Pelangsing atau Herbal Pelangsing pemacu Metabolisme. Bekerja dengan cara memacu metabolisme tubuh lebih cepat. Hal ini bertujuan untuk membakar kalori yang ada di dalam tubuh, sehingga tidak menumpuk secara berlebihan. Efekyang dirasakan biasanya tubuh menjadi panas, berkeringat dan jantung berdebar lebih kencang. Untuk jenis ini anda harus ekstra hati hati, seorang saudara saya harus dirawat dan istirahat di rumah sakit gara gara mengkonsumsi herba pelangsing jenis ini. Ini disebabkan jantung yang dipaksa bekerja ektra tidak kuat menahan beban kerja, akibatnya jantung sebagai pompa yang mendistribusikan darah dan oksigen ke seluruh tubuh pada akhirnya akan bermasalah.

Herba Pelangsing yang bersifat Diuretik (peluruh air seni/ air kencing). Ini dicirikan dengan orang yang mengkonsumsi mengalami sering buang air kecil. Untuk menghindari dehidrasi pengkonsumsi obat pelangsing/herba pelangsing jenis ini harus sering minum sehingga keseimbangan air lebih terjaga.

Herba Pelangsing yang melapisi makanan sehingga tidak mudah di cerna dalam usus. Diharapkan dengan berkurangnya proses pencernaan (digesti) maka asupan nutrisi menjadi lebih terbatas (dibatasi) sehingga tubuh akan mengurangi cadangan kalori yang selama ini tersimpan dalam tubuh.

Herba Pelangsing penekan rasa lapar. Penggunaan jenis ini juga harus hati hati dan penggunanya harus tipe orang yang disiplin, karena secara alamiah rasa lapar juga bisa mengindikasikan bahwa lambung kosong. Jika rasa lapar ini ditekan, sementara lambung tetap memproduksi asam lambung, jika tidak diperhatikan/disiplin mengatur jam makan (pola makan) maka ini bisa beresiko timbulnya tukak lambung.

Masuk jenis yang manakah Obat Pelangsing/Herba Pelangsing yang anda konsumsi? Tentunya kembali ke pilihan masing masing. Akan lebih bijaksana jika sebelum mengkonsumsinya kita menanyakan dulu kepada penjual sistem kerja obat pelangsing yang ditawarkan  kepada kita. Bagaimanapun kita perlu waspada sebelum segalanya terjadi.

Selamat mencoba bagi anda yang perlu langsing!!!

No comments:

Post a Comment