Artikel Terkait

Friday, September 9, 2011

Ambeien tidak berarti kurang serat- Cara Mengobati Ambeien/Wasir tanpa operasi

Apakah anda atau keluarga anda selama ini menderita wasir/ambeien? Sudah banyak makan serat tapi masih tetap saja menderita penyakit ambeien/sakit ambeien? Bingung mencari cara menyembuhkan ambeien/ mengatasi ambeien? Apakah anda menderita ambeien saat hamil atau ambeien setelah melahirkan? Ingin sembuh dari ambeien tanpa operasi? Sudah berupaya melakukan pencegahan ambeien/mencegah ambeien namun masih tetap menderita wasir/ambeien? Sudah minum herbal ambeien/jamu ambeien/penyembuhan alternatif ambeien namun belum sembuh?

Sebelumnya perlu diketahui bahwa banyak faktor yang menimbulkan penyakit ambeien, antara lain gaya hidup seperti suka makanan yang sangat pedas, kurang olah raga, banyak duduk, kurang minum, kurang serat, sering menahan buang air terutama menahan buang air besar, terlalu sering mengejan dll. Dari uraian diatas rata-rata penyakit ambeien disebabkan oleh gaya hidup yang kurang sehat.

Penyakit ambeien salah satunya terjadi tatkala terjadi sirkulasi yang tidak lancar di daerah anus atau saluran yang berhubungan dan mengarah ke anus. Kelenturan otot anus berkurang sehingga tidak mampu mengembalikan ke keadaan normal ketika terjadi kontraksi baik saat buang air besar maupun saat mengejan dikala melahirkan, sehingga dikenal ambeien setelah melahirkan.

Jika ini semua terjadi pada anda atau keluarga anda ada baiknya mulai menata kembali gaya hidup, baik pola makan, minum, aktifitas, istirahat, olah raga dll. Makanan yang sebaiknya dihindari/pantangan penderita ambeien antara lain adalah makanan pedas, banyak mengandung minyak serta makanan yang dibakar terutama daging bakar. Menurut sebuah penelitian daging yang dibakar mengandung zat-zat karsinogenik yang bisa memperparah sakit wasir/penyakit ambeien.

Jika gaya hidup telah dirubah, untuk mengatasi sakit wasir/penyakit ambeien tanpa operasi (secara alami), dapat dibantu dengan mengkonsumsi herbal ambeien/jamu ambeien. Satu lagi cara ampuh mengatasi ambeien adalah dengan melakukan bekam/hijamah/cupping/cantuk. Bekam/hijamah/cupping/cantuk ini akan sangat membantu membuang “darah kotor” dari dalam tubuh dan melancarkan aliran”Chi” dalam tubuh. Jadi sakit wasir/penyakit ambeien bukan semata mata kurang serat. Jika membutuhkan pengobatan dengan metode Bekam/Hijamah untuk mengobati wasir/ambeien, silahkan Hubungi Dita Himawan Sucipto, Jl Danau Limboto Barat Dalam 2 Blok A 4 C 15 Sawojajar Malang, Hp: 081317 52 6565.

No comments:

Post a Comment