Artikel Terkait

Saturday, September 17, 2011

Kursus Bekam di Surabaya, Malang, Kediri dan sekitarnya tak lagi Sulit

Hari gini sebagai Muslim belum bisa teknik dan cara melakukan bekam/ Hijamah/ Cantuk/Kop/Cupping? waduh ketinggalan banget nih. Mengapa demikian? ya, karena ilmu ini selain manfaatnya yang sangat besar juga sangat mudah untuk menguasai teknik/cara melakukannya dengan benar.

Mungkin selama ini untuk menguasai teknik bekam masih harus belajar ke Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja (yogyakarta), tapi kini kemudahan itu bisa anda dapatkan. Untuk anda yang berada di seputar Malang, Surabaya, Kediri, Nganjuk, Probolinggo, Pasuruan, Blitar, Madiun, Tulungagung, Jember, Bondowoso, Banyuwangi, Situbondo, Magetan, Ponorogo dll bisa langsung datang ke Malang untuk belajar bekam/ Hijamah/ Cantuk/Kop/Cupping?

Ilmu bekam sangat dianjurkan oleh Rosululloh SAW. Sebagai warisan dari Nabi sebaiknya kita turut serta melestarikannya. Tidak diperlukan waktu yang lama untuk bisa melakukan bekam/ Hijamah/ Cantuk/Kop/Cupping. Biayanya pun relatif tidak mahal dibanding manfaatnya bagi orang orang di sekitar kita atau kita sendiri.

Jika anda tertarik untuk belajar bekam/ Hijamah/ Cantuk/Kop/Cupping/ Kursus Bekam silahkan hubungi Dita Himawan Sucipto (laki-laki), Jl Danau Limboto Barat Dalam 2 Blok A 4 C 15 Sawojajar Malang, Hp 081317526565shareSerials online

No comments:

Post a Comment