Artikel Terkait

Wednesday, September 7, 2011

Kursus Terapi Lstrik Tanpa Tenaga Dalam, Penyelarasan dan Klenik (Hal Gaib)

Mau Kursus Terapi Listrik Perlu belajar Tenaga Dalam, penyelarasan, pengisian, puasa dan sejenisnya dulu? Itu kuno, bohong dan tidak masuk akal!!!

Tulisan ini sengaja saya buat karena banyaknya pertanyaan mengenai Kursus Terapi Listrik ini. Biasanya beberapa penanya mengatakan mas apa ini perlu menguasai tenaga dalam dahulu, apa perlu isian dahulu, perlu penyelarasan, perlu puasa, perlu tirakat dan sejenisnya? Wajar jika banyak yang tanya seperti itu, karena berdasarkan hasil bincang-bincang baik melalui telefon maupun SMS umumnya mereka sudah berusaha mengorek banyak keterangan mengenai Kursus Terapi Listrik 220 Volt ini, dan umumnya mereka mendapat jawaban yang hampir sama bahwa untuk bisa menguasai Terapi Listrik katanya tidak mudah, harus ini dan itu seperti yang saya sebutkan diatas.

Pada akhirnya mereka banyak yang kaget ketika bertanya ke saya dan saya jawab bahwa untuk mengusai Terapi Listrik tidak perlu harus dilakukan pengisian tenaga dalam dahulu, perlu "isian/kesaktian", tidak perlu penyelarasan, tidak perlu puasa, dan tidak perlu tirakat dan sejenisnya. Ini hanya akan menyulitkan orang orang yang benar benar ingin belajar Terapi Listrik untuk keperluan menolong pengobatan keluarga dan masyarakat sekitarnya.

Wajar jika beberapa orang yang sebelumnya berminat dengan terapi LIstrik akhirnya mengurungan niat untuk belajar gara gara mendengar atau disuruh belajar Tenaga Dalam atau perlu penyelarasan dan "Pengisian". Beberapa orang takut akan terjebak ke dalam Syirik hanya karena masalah sepele ingin menolong kerabat dan masyarakat.

Disini melalui tulisan ini saya ingin menegaskan bahwa Kursus Terapi Listrik murni semata mata masalah Teknik melakukan dan tidak perlu Tenaga Dalam, "Pengisian", Penyelarasan, Ilmu Gaib, Klenik dan sejenisnya. Jika dirasa ada yang belum jelas silahkan menghubungi saya Dita Himawan Sucipto, Jl Danau Limboto Barat Dalam 2 Blok A 4 C 15 Sawojajar Malang, Hp 0813 1752 6565. InsyaAlloh akan saya jelaskan semampunya.shareSeriale Online

No comments:

Post a Comment